Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Peringatan Hari Pramuka ke 58, di Lapangan Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar, yang mengambil tema Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepada Dinas Pendidikan Abimayu dan FORPINCAM, Majelis Pembimbing Cabang (Mabica), Majelis Pembimbing Ranting Ngawi ,Majelis Pembimbing Gugus Depan, dan sejumlah kepala sekolah serta anggota pramuka mulai dari tingkat SD atau MI hingga tingkat SLTA.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya, bahwa gerakan Pramuka masih bersemi sebagai wadah untuk memupuk rasa nasionalisme, jiwa kepemimpinan, kemandirian dan sikap tangguh, pemuda dan pemudi Indonesia.  Selain Hari kemerdekaan Indonesia, ada hari istimewa di bulan Agustus, yakni Hari Pramuka Nasional kita harus bangga’’ungkap Wakil Bupati Ngawi

“Gerakan Pramuka tetap berjaya dalam dunia pendidikan, untuk melatih generasi muda guna membangkitkan kesadaran akan  pentingnya memberi kontribusi nyata sebagai warga negara.” ungkap Ony Anwar. (az/humaspro)