Ngawi – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar malam resepsi kenegaraan di halaman Pendopo Wedya Graha, Sabtu (17/08).

Acara dihadiri Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko, Sekretaris Daerah Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Pimpinan Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Veteran, Paskibraka serta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyerahkan uang pembinaan kepada atlit berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VI 2019.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan moment peringatan HUT RI ini, seharusnya digunakan sebagai refleksi diri, merenung dan introspeksi terhadap apa yang telah diperbuat untuk mengisi kemerdekaan membangun tanah air.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, OPD, instansi vertikal, BUMN / BUMD, masyarakat dan seluruh stakeholder lainnya atas segala dukungan dan kontribusi, pemikiran, serta karya nyata yang telah dipersembahkan untuk kemajuan Kabupaten Ngawi.

Acara Resepsi Kenegaraan dimeriahkan dengan hiburan kesenian tari, keroncong jatilan, kolintang dan penampilan band anak-anak. Penampilan yang dibawakan oleh para remaja itu berhasil memukau hadirin. Selain hiburan kesenian, para undangan juga dapat mencicipi berbagai kuliner khas kabupaten ngawi.