Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga kembali menggelar ajang adventure pecinta Jeep. Event yang berjudul Tulip Adventure To Negeri Ngawi Ramah 2019 ini mengambil start dan finish di Alun – Alun Merdeka, Sabtu – Minggu (28-29).

Sebelum offroader diberangkatkan Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono menyampaikan event kali ini sangat luar biasa , rutenya makin bagus, dan menjadi surganya offroader.“Terima kasih kepada masyarakat yang ikut menyukseskan acara ini khususnya para peserta yang tertib dan puas,dan terus akan  ditingkatkan dikemudian hari” jelasnya

“Pertama lintasan yang menantang, waktu tempuhnya tidak masalah tapi tantanganny yang utama, kedua tentang alam yang ada dikabupaten ngawi, tidak hanya wisata yang dilalui offroader saja yang bagus tapi masih banyak wisata – wisata yang tidak kalah bagus lainnya” Harapan Bupati Ngawi

 Event kali ini dibagi menjadi dua kategori yaitu extreme dan fun yang melintasi ngawi bagian timur. Seluruh off roader istirahat dan bermalam di Wisata Waduk Pondok.

Tulip Adventure To Negeri Ngawi Ramah 2019 memperebutkan hadiah berupa dua unit mobil dan dua unit motor serta ratusa hadiah menarik lainnya.