Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas Dan Kepala UPT Puskesmas di Pendopo Wedya Graha, Rabu (9/10)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono M.H ,Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekda, Kepala Bagian, Ka OPD, Pejabat yang dilantik dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan selamat atas jabatan baru, tempat baru dan selalu menjalankan tugas dengan professional. Pelaksanaan mutasi atau perpindahan tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir aparatur sipil negara (ASN) dan merupakan suatu proses penyegaran pada struktur Organisasi Perangkat Daerah. Jumlah Pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut sejumlah 25 orang dengan rincian, 21 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, dan 4 orang  Kepala UPT Puskesmas