Bupati Ngawi ikut nge- Trail di Jambore ke 3 Trail Indonesia

Ngawi – Masih dalam rangkaian acara memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi ke 661 Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga menggelar Jambore ke 3 Trail Indonesia, di Taman Candi, Sabtu – Minggu, (12,13 /10).

Mengambil start dan finish di Taman Candi, sebanyak 2500 rider siap menaklukan lintasan sepanjang 90 km di Alas Pitu. Lintasan yang dibuat panitia ada 2 jalur, jalur extrem dan fun. Adapun jalur extrem peserta ditantang melewati tanjakan dengan ketinggian 15 m dengan kemiringan 75 derajat. Dan Jalur fun peserta melewati Alas Pitu dengan deretan pohon jati, turunan terjal dan melewati sungai.

Tidak kalah dengan peserta lain Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono turut menaklukan lintasan Alas Pitu. Menunggangi kuda besi nomor 26 Mbah Kung sering disapa dengan penuh antusias melewati berbagai medan. Di tengah perjalanan orang nomor 1 di kabupaten ngawi ini menyempatkan berfoto dan bersalaman dengan  warga masyarakat yang menonton.

Peserta Jambore ke 3 Trail Indonesia diikuti oleh rider lokal sampai nasional. Panitia menyediakan hadiah utama 2 unit mobil Suzuki Katana, 3 unit motor dan tanjakan berhadiah dengan total 25 juta.(humpro)