Pemerintah Kabupaten Ngawi Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 74 Provinsi Jawa Timur Di Halaman Pendopo Wedya Graha

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar upacara Hari Jadi ke – 74 Provinsi Jawa Timur di halaman Pendopo Wedya Graha, Senin (14/10).

Upacara tersebut dihadiri Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta istri, Jajaran Forkopimda beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Ketua DPRD beserta istri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai satuan kerja, TNI, Mahasiswa, dan Pelajar.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Ngawi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum peringatan Hari Jadi ini untuk mengucap rasa syukur dan memaknai perjalanan sejarah yang penuh dinamika diwarnai tinta emas perjuangan tokoh dan masyarakat jawa timur dari masa ke masa. Pemerintah yang baru bergegas memulai sebuah perjuangan bersama, yang tidak hanya melibatkan pemerintahan, namun merupakan upaya terpadu dengan masyarakat serta melalui kemitraan dengan pihak – pihak yang sama- sama ingin memajukan jawa timur.

Disampaikan pula Nawa Bhakti Satya yang merupakan sebuah nafas yang senantiasa tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur. Kesembilan bhakti ini menggambarkan prinsip – prinsip yang dihadirkan untuk mencapai kemajuan Jawa Timur yang menyejahterakan setiap insan.

Nawa Bhakti Satya tersebut meliputi Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas Dan Cerdas, Jatim Akses, Jatim Berkah, Jatim Argo, Jatim Berdaya, Jatim Amanah, dan Jatim Harmoni