Bupati Ngawi menghadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke – 55 Tahun 2019 di Dusun Gunung Rambut Desa Pitu

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono memberikan sambutan Acara Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Kesehaten menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 di Dusun Gunung Rambut Desa Pitu, Jumat (08/11)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta ibu Hj, Antiek Budi Sulistyono, Ketua DPRD beserta istri, Sekda, Organisasi Profesi Kesehatan, Ka OPD dan undangan serta masyarakat desa Pitu.

Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 diawali dengan pemberian Pengobatan gratis dengan melibatkan dokter umum maupun dokter spesialis serta pemberian sembako gratis bagi masyarakat setempat.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara yang luar biasa dan berterima kasih kepada Dinas Kesehatan dan jajarannya yang menyengkunyung acara ini.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono juga mengingat arti pentingnya kesehatan untuk ibu hamil mulai dari dalam kandungan sampai lahir supaya kedepannya tumbuh menjadi anak yang sehat dan terhindar dari stunting.