Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H Melakukan Pemukulan Bas Drum Sebagai Tanda Telah Di Mulainya Lomba Drum Band Antar Pelajar Se Kabubapaten Ngawi

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga mengadakan lomba Drum Band antar pelajar se Kabupaten Ngawi di Alun – Alun Merdeka, Kamis (07/11)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H, KakanKemenag, plt. Kadispora, Ketua KONI, Kasatbimmas dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H menyampaikan bagaimana Pemerintah Kabupaten Ngawi berkomitmen melahirkan generasi penerus yang berkarakter unggul, berdaya saing, sehat jasmani rohani punya budi pekerti yang luhur yang kedepannya di harapkan bisa menjadi pemimpin – pemimpin di masa depan.

“Di dalam drum band adik – adik diajarkan untuk disiplin bisa berkoordinasi dengan 1 group dalam baris berbarisnya, dalam koreografinya , dan harmonisasi musiknya , sesunggahnya kegiatan ini sudah menumbuhkan pendidikan karakter anak bangsa” tambah Ony Anwar

Setelah Upacara Pembukaan selesai dilanjutkan penampilan peserta Drum Band, dengan diawali Defile setiap group.(humpro)