Wakil Bupati Ngawi Serahkan Bantuan Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H menyerahkan buku tabungan bagi masyarakat tidak mampu

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi lewat bantuan program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kecamatan Pitu. Wakil Bupati Ony Anwar hadir sekaligus memberikan simbolis kepada masyarakat Kecamatan Pitu, Rabu (6/11) di Gedung Kecamatan Pitu.

Ony Anwar mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah Telah melakukan merenovasi 50 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang mendapat bantuan keuangan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah dengan total perorang 15juta. Alhamdulilah selamat kepada Bapak atau ibu yang menerima bantuan perbaikan rumah layak huni semoga tambah nyaman dan betah dirumah.

Ony Anwar mengatakan program bantuan dari pemerintah ini sangat berguna untuk memperkecil jumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) demi terwujudnya kesejahteraan sosial di Kabupaten Ngawi

“Peran Pemda dalam menciptakan percepatan pembangunan perumahan di Ngawi salah satunya diwujudkan lewat program bantuan rumah swadaya yang diberikan dalam bentuk bantuan renovasi rumah ini. Ke depan, kita ingin semua masyarakatnya menempati Rumah Layak Huni (RLH),” ujar Ony Anwar.(humpro)