Bupati Ngawi Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menjadi Inspektur Upacara Dalam Peringatan HKN ke 55

Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengadakan Upacara yang dilaksanakn di Halaman Dinas Kesehatan, Selasa (12/11).

Hadir Dalam Upacara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta istri, Jajaran Forkopimda, Jajaran Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Kesehatan melalui momentum Hari Kesehatan Nasional marilah bersama – sama berkonsentrasi segenap potensi kekuatan dan kebersamaan untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa.

Harapannya seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam melakukan upaya – upaya inovasi untuk percepatan pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan yang berlaku sesuai amanat Presiden khususnya dalam mengentaskan stunting dan memperbaiki layanan kesehatan serta penyediaan obat dan alat kesehatan local yang murah berkualitas.

Selesai Upacara Bupati Ngawi memberikan Penghargaan dan Kejuaraan Lomba dalam rangkaian HKN diantaranya Penghargaan STBM Berkelanjutan Kabupaten/Kota Untuk Sanitarian/Petugas Kesehatan Lingkungan Puskesmas Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019, Lomba Kreasi PMT Posyandi Jambore Kader Posyandu, Lomba VLOG Jambore Kader Posyandu, Lomba Jingle Jambore Kader Posyandu, Lomba Poster Kesehatan Bagi Remaja, Lomba Desa Siaga Aktif, Lomba Desa Siaga Aktif, Lomba Kelompok Asuhan mandiri Toga Dan Akupresur Dan Pemenang juara 3 tingkat Kabupaten Dan Provinsi.