Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H bersama Ketua DPRD melakukan pemukul Gong sebagai tandai di mulainya Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup ke VI

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga kembali menggelar Kejuaraan Pencak Silat Antar Padepokan Bupati Cup ke VI di GOR Bung Hatta, Kamis – Minggu (!3-16/11).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H, Ketua DPRD, Jajaran forkopimda atau yang mewakili, Ketua Lembaga Wasit Juri (IPSI) Provinsi Jawa Timur, Ketua Perguruan Pencak Silat Se – Kabupaten Ngawi dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi secara konsisten terus melakukan kaderisasi pembibitan atlit khususnya di bidang pencak silat. Melalui kejuaraan antar padepokan diharapkan memunculkan atlit pencak silat yang berpotensi dan bisa membawa nama ngawi di kancah Internasional.

“Selain menorehkan prestasi terkait cabang pencak silat perlu juga pendidikan karakter, dan yang lebih penting lagi semua perguruan silat yang ada di Kabupaten Ngawi menjadikan kekuatan kita bersama untuk ke depan bisa membangun jauh lebih baik lagi”. Tambah Ony Anwar Sebelum pertandingan Pencak Silat dimulai, terlebih dulu diadakan buka gelanggang sebagai tradisi dalam Seni Bela Diri

Sebelum pertandingan Pencak Silat dimulai, terlebih dulu diadakan buka gelanggang sebagai tradisi dalam Seni Bela Diri