Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono memberikan sambutan dalam acara Seminar Gizi Dalam Percepatan Penurunan Stunting Bersama Orang Tua Asuh

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui  Dinas Kesehatan menggelar Seminar Gizi Dalam Percepatan Penurunan Stunting Bersama Orang Tua Asuh di Pendopo Wedya Graha, Selasa (26/11).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Ketua DPRD, Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi Ibu Antiek Budi Sulistyono S.H , Anggota PKK, Pengurus Dharma Wanita dan tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan Penanganan masalah stunting tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga kesehatan saja, melainkan kolaborasi dari berbagai lintas sektor untuk bersama – sama melakukan penanganan permasalahan gizi yang belum ada obatnya.

“Sebelum terlambat mari kita bersama – sama mendukung gerakan Cegah Stunting Itu Penting dengan implementasi program “Ngawi BERACTING (Bersama Aksi Cegah Stunting)”. Tambah Budi Sulistyono

Diakhir acara dilanjutkan seminar  dengan nara sumber dr. Rita Ramayulis. DCN. M. Kes Ahli Gizi dari Jakarta.(humpro)