Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H membuka Diklat Smart Learning And Character Center

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pendidikan menggelar Smart Learning And Character Center Guna Pengembangan Keprofesian Guru di RM.Notosuman Desa Watualang, Kamis ( 28/11).

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H Kepala Dinas Pendidikan dan Peserta Diklat Smart Learning Character Cente.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H mengapresiasi Kegiatan dari keluarga besar PGRI  Kabupaten Ngawi dengan menggelar Smart Learning And Character Center ( SLCC). Ini adalah metode yang akan disosialisasikan kepada bapak/ibu guru para pendidik terkait metode – metode belajar baru, yang membuat anak cepat menyerap materi pelajaran. Program ini sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan yang terimplementasikan di daerah – daerah serta mampu menciptakan generasi penerus yang memiliki karakter baik, berbudi pekerti luhur dan bisa berpikir inovatif”.

“Kedepannya siswa – siswi ini jangan lagi dibebani banyaknya hafal – hafalan yang membosankan dan generasi bangsa  ini bisa memperbanyak interaksi dan komunikasi belajar mengajar” Harapan Ony Anwar