Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST.MH memberikan pengarahan terkait Hari Aids Sedunia

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Kesehatan menggelar Peringatan Hari Aids Sedunia Di Alun –Alun Merdeka, Minggu (1/12)

Berkonsep Jalan Sehat bersama, Dinas Kesehatan bersama  masyarakat  membagi – bagikan bunga sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien HIV/AIDS  dan ratusan selebaran yang berisi pencegahan HIV/AIDS kepada masyarakat.

Hadir Dalam Acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST.MH, Wakapolres, Kepala Dinas Kesehatan , Seluruh Elemen Kesehatan Se – Kabupaten Ngawi dan Masyarakat Ngawi.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST.MH mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Aids Sedunia, ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Ngawi terhadap penyakit  dan pasien yang terjangkit.

“Bagi yang sudah terjangkit HIV/AIDS di Rumah Sakit dan Puskesmas – puskesmas sudah disediakan obat –  obatny” tegas Ony Anwar.

Dalam acara  tersebut juga dipertunjukan penampilan Pemuda – Pemudi Kabupaten Ngawi dengan tema “ Stop Diskriminasi ODA”, yang mana penampilan ini memberikan pesan kepada masyarakat untuk menghindari HIV/AIDS .