Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga menggelar Festival Musik Kreatif 2019 Parade Musik di Halaman Sekretaris Daerah, Jum’at (6/12).

Festival Musik Kreatif 2019 diikuti 10 peserta band pelajar sekaresidenan madiun, dengan setiap band membawakan 2 lagu dengan aransemen musik bebas. Diambil 2 band yang nantinya dinobatkan sebagai The Best Band dan Favorite Band.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono didampingi Kepala Plt. Disparpora, Kabag Humas/Protokol hadir dalam Festival Musik Kreatif 2019. Dalam sambutannya Mbah Kung sapaan akrab mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memberikan wadah untuk anak – anak muda yang suka bermusik.

“semoga event seperti ini bisa setiap tahun diadakan, agar adik –adik yang suka bermain musik bisa menunjukkan skillnya diatas panggung “ tambah Budi Sulistyono.

Bupatipun juga memberikan trofi, piagam dan uang pembinaan kepada SK Project yang terpilih sebagi band favorite dan AEROCK sebagai The Best band.