Ngawi – Perayaan menyambut tahun 2020 begitu meriah di Alun – Alun Merdeka Ngawi, Selasa (31/12).

Walaupun sejak siang sudah diguyur hujan, tidak menyurutkan masyarakat ngawi untuk berkumpul di alun – alun guna menikmati detik – detik pergantian tahun dan pesta kembang api.

Hadir dalam panggung hiburan Bupati Ngawi ir. H. Budi Sulistyono dan ibu Hj. Antiek Budi Sulistyono S.H, Jajaran Forum Pimpinan Daerah, Sekda dan seluruh masyarakat yang memadati Alun – alun Merdeka.

Dalam sambutannya sebelum pergantian dari tahun 2019 ke 2020 Bupati Ngawi ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan ucapan syukur masih diberikan kesempatan untuk bertemu dipenghujung tahun 2019.

“saya ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten ngawi, tetap rukun, guyub rukun, semua hadir di event tahun 2019, ada PILPRES, PILEG, dan tahun 2020 ada PILKADA, semua harus kita lalui damai – damai saja”. Tambah Budi Sulistyono

Mbah Kung Sapaan Bupati Ngawi mengharapkan semoga kedepannya kabupaten ngawi makin muncul dipermukaan di seluruh wilayah Indonesia.

Di panggung hiburan malam pergantian tahun ini Bupati Ngawi ir. H. Budi Sulistyono juga membubuhkan 3 tanda tangan prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Tugu Ngawi 0 Km, Gedung Perpustakaan Dan Kearsipan, Dan Pos Induk Pemadam Kebakaran.