Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pemberdayaan  Masyarakat Dan Desa bersama Dinas Komunikasi Dan Informatika melaunching Aplikasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) Online di RM. Notosuman Watualang, Kamis (06/02).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono,  Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST. MH, Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko MH. M.Si,Kepala DPMD , Inspektur, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Keuangan , Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya Pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) disetiap kecamatan , Dengan terbentuknya AKD tentunya akan meningkatkan sinergi antara pemerintah desa dengan pemerintah daerah kabupaten ngawi.

“Siskeudes merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan bersama antara Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) dalam rangka memudahkan pengelolaan keuangan desa untuk mewujudkan pengelolaan keuangan desa yang transparan, efektif dan akuntabel” tambah Budi Sulistyono. (kopiramah)