Penyerahan hewan qurban dalam perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022 

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, ST.,MH menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi di masjid Baitul Huda, Desa Lego Kulon, Kecamatan Kasreman (10/07/2022). Penyerahan hewan qurban dalam perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi.

Kami hadir di sini hari ini, di mesjid Baitul Huda Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman, sebagai bentuk upaya kami Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk turut berbagi dalam suasana Idul adha ini, dimana saudara-saudara kami kamu muslimin di seluruh penjuru dunia sedang bersuka cita, melaksanakan ibadah qurban, kehadiran kami ini merupakan bentuk dari komitmen kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi, baik dalam suasana suka cita ataupun dalam suasana lainnya, ucap Bupati Ngawi.

Bupati Ngawi kemudian menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada Bapak Amirul, Takmir Masjid Baitul Huda. Sapi ini kemudian langsung dipotong di halaman mesjid untuk selanjutnya akan dibagikan kepada kaum muslimin di desa Lego Kulon.