Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023

Bupati Ngawi Serahkan Uang Pembinaan Kepada Irfan Jauhari

Ngawi – Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023 nampak berbeda dengan upacara peringatan lainya, pasalnya peringatan kali ini dihadiri oleh Irfan Jauhari peraih Medali Emas di Sea Games 2023 bersama Timnas Sepakbola Indonesia U-22.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST.,MH menyerahkan uang pembinaan kepada putra asli Ngawi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia diajang internasional dilanjutkan foto bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST.,MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga putra daerah bisa berjuang bersama timnas sepakbola merebut emas di ajang sea games 2023 yang sudah dinantikan 32 tahun.

Bupati Ngawi berharap keberhasilan Irfan Jauhari dapat memotivasi pemuda-pemuda Ngawi untuk terus berjuang dalam meraih cita-cita dan prestasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST.,MH secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Kesehatan Tahun 2022 sejumlah 144 orang.