Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi

Wakil Bupati Ngawi Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Ngawi – Wakil Bupati Ngawi hadir dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngawi pada hari Kamis, 13 Juni 2024. Rapat tersebut membahas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Kehadiran Wakil Bupati Ngawi dalam rapat paripurna ini merupakan bentuk akuntabilitas dan transparansi Pemkab Ngawi kepada masyarakat dalam pengelolaan keuangan daerah. Dalam laporannya, Wakil Bupati memaparkan capaian kinerja Pemkab Ngawi dalam penggunaan APBD 2023.

Secara umum, realisasi pendapatan daerah mencapai 98,93 persen dari target yang dianggarkan. Sementara itu, realisasi belanja daerah mencapai 95,23 persen dari target. Capaian ini menunjukkan bahwa Pemkab Ngawi telah mengelola keuangan daerah dengan efektif dan efisien.

Meskipun terdapat beberapa capaian yang belum maksimal, DPRD Kabupaten Ngawi memberikan apresiasi kepada Pemkab Ngawi atas kinerjanya dalam mengelola APBD 2023. DPRD juga memberikan beberapa rekomendasi kepada Pemkab Ngawi untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh segenap anggota DPRD Kabupaten Ngawi, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Ngawi, serta tamu undangan lainnya.

Exit mobile version