Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Sarasehan Karang taruna sekecamatan Karangjati

Wakil Bupati Ngawi Menghadiri Sarasehan Karang taruna sekecamatan Karangjati

Wakil Bupati Ngawi, Drs. Antok Dwi Rianto Jatmiko, menghadiri Sarasehan Karangtaruna sekecamatan Karangjati bertempat di Kantor Desa Campursari Kec. Karangjati, Rabu(17/07/24).

Kegiatan tersebut dihadiri Kadin Pemdes, Kadin Dispapora, Kadin DPPTK, Kadin Kebangpol, Camat Karangjati serta anggota Karangtaruna sekecamatan Karangjati.

Sarasehan ini mengusung tema “Pemuda diera Digitalisasi”, sarasehan ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan Fungsi Karangtaruna serta Bijak dalam menangkap Informasi di era Digitalisasi.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada karang taruna yang aktif dalam berbagai kegiatan Positif. ia berharap karang taruna dapat terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Ngawi menjadi lebih maju dan sejahtera.

Sarasehan ini diisi dengan berbagai materi seperti, kewirausahaan dan kepemimpinan. Para peserta juga mendapat kesempatan untuk berdiskusi dan tanya jawab dengan pemangku kebijakan secara langsung.

Antok berharap sarasehan ini menjadi tempat atau wadah untuk berkomunikasi seluruh pemuda desa dan memberikan manfaat para pemuda di kecamatan Karangjati secara keseluruhan.

Exit mobile version