Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Upacara Pembukaan Perkemahan Saka Bakti Husada Kwarcab Ngawi

Wakil Bupati Ngawi sekaligus Ketua Kwarcab Ngawi Dwi Rianto Jatmiko pimpin upacara pembukaan perkemahan saka bakti husada Kwarcab Ngawi, Kamis (1/08/24) di Bumi Perkemahan Gendingan Kecamatan Kendal.

Upacara diikuti seluruh anggota gerakan Pramuka satuan karya bakti husada, pimpinan satuan karya bakti husada dan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Ngawi dr Yudhono.

Dalam amanatnya dikatakan Wabup kegiatan perkemahan saka bakti Husada diharapkan dapat menjadi wadah bagi anggota Pramuka satuan karya bakti husada dalam bertukar pengetahuan dan pengalaman,” Yang harapannya setelah kegiatan perkemahan ini anggota pramuka dapat mengembangkan diri utamanya dibidang kesehatan masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut Wabup mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Ngawi dibidang kesehatan,” Bagian dari upaya pendampingan dan pengembangan lingkungan sehat di masyarakat”, imbuhnya
Diakhir kegiatan Wabup meninjau langsung perkemahan dan memberi semangat para anggota gerakan Pramuka satuan karya bakti husada.

Exit mobile version