Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H PCNU Ngawi dan pelantikan PAC Muslimat NU Ngawi masa khidmat 2024-2029

Bupati Ngawi menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1446 H PCNU Ngawi dan pelantikan PAC Muslimat NU Ngawi masa khidmat 2024-2029

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijiriah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab Ngawi dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kab Ngawi masa khidmat 2024-2029, Minggu (04/08/24) di Kurnia Convention Hall.

Hadir dikegiatan ini Rois Syuriah PCNU Kab Ngawi KH. Mustaqim, Kepala Bakesbangpol Ngawi Hadi Widjajanto, Ketua PC Muslimat NU Ngawi Nyai Ali bersama perwakilan anggota Muslimat NU se Kab Ngawi.

Bupati Ony dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya PC Muslimat NU ini Bupati berharap nantinya mampu bersinergi dan kolaborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Ngawi untuk mempersiapkan generasi emas penerus bangsa,”Dengan memastikan generasi penerus memiliki kesehatan jasmani rohani berbudi pekerti dan berakhlak baik,” katanya.

Selain itu, Bupati juga minta keberadaan organisasi muslimat NU dapat menjadi wadah untuk memberikan sosialisasi kepada ibu ibu dalam berumah tangga yang baik, “Dengan memasukan kegiatan parenting, sehingga muslimat NU semakin memberikan kemanfaatan dan keberdampakan”, imbuhnya.

Ony Anwar juga ingin Muslimat NU terus bertumbuh dan berkembang membawa gerbong organisasi muslimat NU menjadi organisasi perempuan yang berpengaruh kuat dalam memastikan generasi berkualitas di masa depan,” Yang muaranya semoga bisa melegacy penerus yang jauh lebih baik dari sekarang” tutupnya.

Exit mobile version