Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Kejuaran Tinju Amatir Se-Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2024

Dalam rangka HUT RI ke 79 dan Hari jadi Ngawi ke 666, Penutupan Kejuaraan Tinju Amatir Se Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2024 dan Sosialisasi gempur rokok ilegal. Sabtu 10 Agustus 2024 di Alun-alun Ngawi.

Sekda Kabupaten Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto Menutup acara Kejuaraan Tinju Amatir Se Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kita menjadi juara umum dengan 10 medali emas dan 3 medali perak ini merupakan evaluasi yang harus kita cermati, meskipun kita juara umum tapi kita harus berlatih dengan teknik dan kwalitas yang baik.

Sebagai tuan rumah baik kita menjaga dan junjung sportifitas dan kwalitas pada atlit-atlit Pertina Ngawi, terselenggaranya Kejuaraan Tinju Amatir Karena kita di kenal memiliki bibit yang cukup banyak artinya kita menjaga kwalitas dan menjaga jangan sampai penyelenggaraan Tinju di Ngawi ini semakin tahun semakin menurun.

Kita juga harus tingkatkan kwalitas oleh karenanya meningkatnya kwalitas di harapkan semua potensi Pertina yang ada di Jawa Timur semakin bertambah lagi karena tidak semua kabupaten kota tidak memiliki atlit Tinju, maka Ngawi di kesempatan yang luar biasa ini bisa untuk meningkatkan performa kwalitas atlit sebagai penyelenggara Tinju Amatir.

Dalam kesempatan ini hadir pula Forkopimda kepala OPD se-Kabupaten Ngawi Panitia penyelenggara dan warga masyarakat Ngawi.

Exit mobile version