Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Bedah Rumah dan Launching Perumahan Pusaka Estate

Bedah Rumah dan Launching Perumahan Pusaka Estate,Kamis 22 agustus 2024

Bupati ngawi hadiri bedah rumah dan launching pusaka Estate yang berlokasi di jl.samratulanguli ds.klitik kec.geneng kabupaten ngawi

Lebih lanjut dikatakan Ony Anwar Harsono, sebelumnya nilai investasi di Kabupaten Ngawi berkisar antara 400-500 Milyar, dan di dua tahun terkahir meningkat menjadi 1.8 Triliun,” Ini menjadi peluang yang besar untuk menyerap tenaga kerja yang saat ini masih memiliki PR yakni menyediakan 27 ribu lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Menurut Bupati, iklim investasi yang baik akan memberi keberdampakan dalam dunia properti hunian, termasuk hadirnya perumahan pusaka estate ini, Bupati berpesan dengan kemudahan perizinan pengembang juga harus memperhatikan prasyarat dalam pembangunan perumahan,” Yakni dengan memperhatikan zonasi perumahan yang benar-benar disinkronkan dengan RT/RW kita bagaimana membangun konsep site plan memenuhi kaidah yang diisyaratkan, bagaimana drainase, sanitasi dan air bersihnya.

Dalam kesempatan ini juga secara simbolis dilaksanakan bedah rumah tidak layak huni disekitar lokasi perumahan. Turut hadir dalam keqiatan ini Kadin Perkim Maftuh Affandi, Forkopimcam Geneng dan Kades Klitik Suprapti.

Exit mobile version