Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 2024 di Lapangan Desa Bangunrejo, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 2024 di Lapangan Desa Bangunrejo, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi Kamis (22/08/24).
Seluruh pembangunan baik fisik maupun non fisik, pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0805/Ngawi tahun 2024 telah selesai dilaksanakan dan ditandai dengan Upacara Penutupan dan penanda tanganan berita acara, sekaligus penyerahan hasil pengerjaan TMMD oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan Kepada Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono.

Dengan tema Dharma Bhakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah Kab. Ngawi, Program TMMD ke-121 ini telah berlangsung selama satu bulan, kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat. Berbagai kegiatan telah dilakukan antara lain pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ membacakan Amanat Pangdam V/Brw “Saya berharap pencapaian yang telah diraih saat ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat terutama dalam peningkatan kesejahteraan, dan menjadi tolok ukur keberhasilan yang akan datang”Terangnya

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono juga mengapresiasi kontribusi TNI dan pihak terkait yang telah berkomitmen dalam program TMMD dan berharap agar hasil dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah. “Kehadiran TMMD telah membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Bangunrejo Lor. Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah bekerja sama dengan kami dalam program ini,” ungkapnya

Hadir dalam acara Ketua DPRD Kab. Ngawi, Herus Kusnindar, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf. Rama Pratama, Asintel Kasdam V/Brw, Kolonel Inf. Krisbiyanto, As op Kasdam V/Brw, Kolonel Inf Eko Setyawan, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arm. Didik Kurniawan, Danyon Armed 12 Kostrad, Letkol Arm. Tulus Widodo, Danyon kapa 2 Mar, Mayor Marinir Yalessesa Milwa Suga, Forkopimda, Forkopimcam.

Exit mobile version