Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

evaluasi dan sosialisasi percepatan penyaluran pupuk bersubsidi kabupaten ngawi

Wakil Bupati Ngawi Tekankan Pertanian Berkelanjutan dalam Sosialisasi Pupuk Bersubsidi
Ngawi – Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH.,M.Si dalam kegiatan evaluasi dan sosialisasi percepatan penyaluran pupuk bersubsidi di Kurnia Convention Hall pada hari Kamis 19 September 2024, kembali menegaskan komitmen Kabupaten Ngawi dalam memajukan sektor pertanian.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH.,M.Si menyampaikan bahwa Ngawi secara konsisten fokus pada pengembangan pertanian. Para petani di Ngawi tidak hanya diberikan akses terhadap pupuk bersubsidi, namun juga dilengkapi dengan keterampilan untuk meningkatkan produktivitas pertanian secara ramah lingkungan.
“Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Kabupaten Ngawi berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menjadi salah satu daerah penghasil pertanian dengan produktivitas tertinggi di tingkat nasional,” ujar Wakil Bupati.
Kegiatan Sosialisasi dihadiri langsung Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi, B.B.A., M.P.A. Organisasi Perangkat Daerah Terkait serta Distributor Wilayah Ngawi Magetan.

Exit mobile version