Site icon Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi

Harlah Persatuan Perangkat Desa Indonesia KE-18

Harlah PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Ke 18 HUT Kemerdekaan RI ke 79 serta Hari jadi Ngawi ke 666 di Kantor Desa Walikukun, (3/08/24)

Peringatan yang dilakukan serentak seluruh perangkat Desa se Kabupaten Ngawi ini mengusung tema “Doa Bagi Semesta” PPDI menuju kemandirian kerja.

Bupati Ony Anwar Harsono yang turut hadir di acara ini menyampaikan apresiasinya untuk seluruh perangkat desa yang telah mencurahkan seluruh tenaga pikiran untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Kami selaku pimpinan beserta seluruh rekan – rekan di pemerintahan merasa bangga dan patut berterima kasih kepada bapak ibu perangkat desa yg sekarang jauh lebih profesional bisa mencurahkan seluruh tenaga pikiran untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Semoga selalu guyup rukun bersinergi kolaborasi dengan pemerintah daerah semakin baik.

Di sela kegiatan ini Bupati Ngawi juga memberikan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada anak yatim.

Hadir juga di acara ini Wakil Bupati Ngawi, Dandim 0805 Ngawi, Kapolres Ngawi, Kepala DPMD Kabupaten Ngawi,19 Camat Bersatu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua PPDI Kabupaten Ngawi dan seluruh tamu undangan perangkat desa se-kabupaten Ngawi.

Exit mobile version