Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negri Ngawi

Pisah sambut Kajari Ngawi
——-

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono beserta istri, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko beserta istri hadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Ngawi di Pendopo Wedyq Graha, Jumat (28/06/24).

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar beserta Istri, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto Istri, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Instansi serta Pejabat Struktural Kejari Ngawi.

Acara pisah sambut ini sekaligus perkenalan Pejabat baru Kepala Kejari Ngawi, Susanto Gani menggantikan pejabat lama Budi Raharjo.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi sampaikan apresiasi kepada Budi Raharjo atas sinergi yang dibangun dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi selama bertugas di Ngawi.

“Mewakili pribadi, Forkopimda serta jajaran Pemerintah Kabupaten Ngawi, kami sampaikan terima kasih kepada Pak Budi Raharjo yang telah bersinergi, berkolaborasi dengan kami selama ini,” katanya.

Selain itu Bupati Ngawi juga sampaikan selamat datang kepada Kepala Kejari Ngawi yang baru, Susanto Gani.

Lebih lanjut Bupati Ngawi mengatakan siap mendukung Kejaksaan Negeri Ngawi dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM). “ Alhamdulillah saat ini sudah WBK, mudah-mudahan sebentar lagi WBBM”, tuturnya.(*)