Penyambutan Peserta Pendidikan Dasar Kecabangan (Dikreg) LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD) Tahun Anggaran (TA) 2024

Bupati Ngawi, Ony Anwar, menyambut hangat para peserta Pendidikan Dasar Kecabangan (Dikreg) LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD) Tahun Anggaran (TA) 2024.
Acara penyambutan berlangsung di Command Center, pada hari Selasa, 2 Juli 2024.
Dalam sambutannya, Bupati Ony Anwar menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Kabupaten Ngawi sebagai tempat pelaksanaan Dikreg LXIV SESKOAD TA 2024. Ia berharap para peserta dapat memanfaatkan waktu mereka di Ngawi untuk belajar dan berlatih dengan sebaik-baiknya.
“Saya harap para peserta dapat memanfaatkan waktu mereka di Ngawi untuk belajar dan berlatih dengan sebaik-baiknya. Saya yakin para peserta akan mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga selama di sini,” kata Bupati Ony Anwar.
Bupati Ony Anwar juga berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga disiplin dan berperilaku sopan selama di Ngawi. Ia berharap para peserta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Ngawi.
“Saya juga berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga disiplin dan berperilaku sopan selama di Ngawi. Saya harap para peserta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Ngawi,” kata Bupati Ony Anwar.