JALAN SEHAT MEMPERINGATI HARI JADI NGAWI KE 666 DAN HARI KOPRASI NASIONAL KE 77

Ribuan peserta mengikuti Kegiatan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Ngawi pada rangkaian Hari Jadi Kabupaten Ngawi Ke-666 dan Hari Koperasi Nasional Ke-77. Kegiatan yang digelar pada Minggu (28/07/2024) pagi ini, Star dimulai dari paseban Pemkab Ngawi menuju finish di Alun-alun merdeka Ngawi.

Wakil Bupati Ngawi melepas langsung Kegiatan Jalan Sehat ini yang diikuti para peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai kecamatan sampai kelurahan. Mereka terlihat begitu antusias dan semakin meriah dengan kostum yang dipakai berbeda dari tiap instansi atau lembaganya.

“Ya, tentu saja disetiap Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun ini menjadi momentum untuk evaluasi, introspeksi diri, agar apa yang sudah kita capai bisa kita tingkatkan kedepannya,” harap Wakil Bupati Ngawi.

Beliau berharap Kegiatan Jalan Sehat ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan dan persatuan. Sebab para peserta yang terdiri dari tiap instansi dapat bertegursapa dan olahraga bersama-sama.