Apel pembukaan kemah Akbar Pramuka Penegak dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Penegak dalam rangka Memperingati Hari Pramuka

Apel pembukaan kemah Akbar Pramuka Penegak dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Penegak dalam rangka Memperingati Hari Pramuka. 07 Agustus 2024. Di Lapangan SMAN 2 Ngawi.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Madiun Kak Lena , Para kakak kakak Pembina Pramuka dan Adik adik Pramuka Penegak.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ngawi menyampaikan gerakan Pramuka Penegak di Jawa Timur melaksanakan kegiatan Apel Akbar didedikasikan untuk asistensi gerakan Pramuka di Jawa Timur ini akan terus membumi khususnya Pramuka Penegak di bawah naungan pemerintah daerah kabupaten Ngawi.

Ini sekaligus menyemangati kita semua bagaimana pentingnya pendidikan karakter pada adik2 ini kita persiapkan untuk generasi penerus dengan watak budi pekerti yang baik. terlebih kedepan di butuhkan kemampuan akademis, ketrampilan ketrampilan akan tetapi dibutuhkan watak disiplin, berani, jujur yang itu semua berada di dalam pendidikan Pramuka.