Bupati Ngawi Budi Sulistyono “KANANG” memberikan sambutan dalam acara Pagelaran Wayang Kulit HUT Ngawi Ke 661

Semarak HUT Ngawi ke-661 dan peringatan HUT Republik Indonesi ke-74 ditandai dengan pagelaran wayang kulit dengan DALANG KI SENO NUGROHO yang di gelar di Alun-alun Merdeka Kab. Ngawi, Sabtu 27/7.
Pagelaran wayang kulit dengan judul ” PANDAWA BANGUN KARANGKADEMPEL” dalam puncak peringatan Hari Jadi Ngawi ini merupakan wujud rasa syukur dan kegembiraan Kab. Ngawi yang telah berusia 661 tahun dan menyambut kembali hari Kemerdekaan RI ke-74, jelas Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur seluruh warga masyarakat atas Hari Jadi Ngawi ke 661 Lebih lanjut Budi Sulistyono mengharapkan agar kedepannya Ngawi semakin maju dan sejahtera, selain itu gelaran wayang ini dimaksudkan untuk melestarikan kesenian dan budaya serta mempererat rasa tali silaturahmi antara warga Kab. Ngawi” terang Bupati.

Selain itu Budi Sulistyono juga menyampaikan optimism kepada masyarakat yang menyaksikan gelaran wayang bawasannya dengan usia Ngawi yang sudah 661 sudah saatnya tampil berani bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainnya. (humas dan Protokol setda Ngawi)