PERINGATAN ISRA MIROJ NABI MUHAMMAD SAW

Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST., MH menghadiri Peringatan Isra Miroj Nabi Muhammad SAW di Pendopo Wedya,Graha Ngawi, Kamis (16/02/23). Dengan mengangkat kali ini “Dengan Isro’ Mi’raj, kita Sucikan Harta dengan Mengoptimalkan zakat, Infaq dan Shadaqoh”.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan memperingati isro’ Mi’raj ini kita dapat meneruskan jihad Rosulullah SAW “Dengan Zakat, Infaq dan Shadaqoh sesuai dengan tema tahun ini”, Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Ony Anwar bahwa ciri-citi hamba Allah yang dicintai adalah orang yang suka untuk zakat, infaq dan bershodaqoh, “Dengan menguatkan BAZNAS kemanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh warga Masyarakat Ngawi”, imbuhnya.

Dengan Target Zis tahun 2022 sebesar 2,5 M dan pada tahun 2022 naik jadi 10M di kab Ngawi diharapkan Ony Anwar seluruh ASN di Kab Ngawi, TNI dan Polri untuk semangat dalam menguatkan BAZNAS di kab Ngawi,” Dengan Guyup Rukun menjadikan kekuatan di kita untuk bersama sama meneruskan jihad Rosulullah SAW”, Tutupnya.