Sebanyak 2.458 anggota Pramuka resmi dilantik menjadi Pramuka Garuda

Sebanyak 2.458 anggota Pramuka resmi dilantik menjadi Pramuka Garuda, mereka dilantik oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono,ST., MH selaku Kamabicab Ngawi, bertempat di lapangan Alun – alun Merdeka Ngawi Rabu (22/11/23).

Bupati Ngawi merasa bangga saat mengetahui banyaknya Pramuka Garuda yang dilantik hingga jumlahnya mencapai ribuan peserta.

Pramuka Garuda merupakan pencapaian tertinggi di masing tingkatan mulai dari siaga, penggalang, Penegak dan Pandega sehingga ini menjadi bekal sebagai generasi penerus yang memiliki karakter Budi pekerti yang luhur, cakap disegala bidang dan sehat jasmani rohani, kata Ony.

Kak Ony berpesan kepada adik Pramuka di era digitalisasi ini harus bisa memfilter secara mandiri dan menggunakan teknologi informasi dengan sebaik – baiknya.

Kak Ony berharap Keluarga Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Ngawi menjadi Pioner terdepan dalam rangka membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Ngawi sehingga kita dapat Melakukan akselerasi jauh lebih baik lagi, harapanya.