Ngawi – Bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi,Bupati Ngawi Budi Sulistyono menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ngawi.

Selain rapat Paripurna, dilanjutkan dengan acara Pengucapan Sumpah Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ngawi.

Dalam Acara ini Turut Hadir Wakil Bupati dan Forkompinda kabupaten Ngawi. Para Kepala OPD Kabupaten Ngawi, dan seluruh Camat Se-kabupaten Ngawi.
Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya mengajak DPRD bersama dengan Pemerintah Daerah untuk terus tingkatkan Kinerja. Pemerintah berharap dengan kepemimpinan yang baru ini, DPRD Kabupaten Ngawi untuk segera bekerja. Sehingga peran dan fungsinya sebagai lembaga Wakil Rakyat dapat dilaksanakan dengan baik, yaitu melaksanakan pembangunan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi khususnya melaksanakan fungsi legeslasi, anggaran dan pengawasan. Dalam kaitan pembangunan, dikatakannya sudah pasti pemerintah Daerah Kabupaten memiliki visi dan misinya sendiri,sesuai dengan target SAKIP Turunkan kemiskinan,Tingkat Pelayanan dasar bidang pendidikan dan kesehatan, Tingkat Ekonomi pembangunan.(humpro)