Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Santri Nasional

Ngawi – Dalam Rangka memperingati Hari Santri Nasional Pemerintah Kabupaten Ngawi mengadakan acara yang begitu luar biasa di Alun – Alun Merdeka, Senin (21/10)

Turut hadir dalam acra tersebut Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar.S.T.M.H Jajaran Forum Pimpinan Daerah, Ka OPD Dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan 3 hal. Pertama Kemerdekaan bangsa Indonesia tidak lepas dari perjuangan para santri, kedua  santri indonesia untuk perdamaian dunia, dan yang ketiga kebersamaan keyakinan santri akan membuat Indonesia unggul, Indonesia akan makmur,dan Indonesia akan tetap bertahan sebagai Negara kesatuan Republik Indonesia

Harapan Kanang sapaan akrab Bupati Ngawi untuk para santri agar selalu menambah ketebalan keyakinan kepada Allah SWT dan dalam peringatan hari santri nasional ini bagaimana memberikan semangat kepada santri, bahwa masa depan kita adalah masa depan Indonesia.

Acara tersebut juga di isi salah satu santri milenial yang mempunyai suara bagus veve zulfikar dan penampilan group hadrah kebanggaan kabupaten Ngawi yang telah mendapat juara satu tingkat provinsi.(humpro)