Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar .M.H Dan Ketua DPRD Ngawi berfoto bersama para pemuda pelajar

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda ke di halaman Pendopo Wedya Graha, Senin (28/10).

Upacara tersebut dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar M.H , Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Aparat Sipil Negara (ASN) dari berbagai satuan kerja, TNI, Polri, Satgas, Mahasiswa, dan Pelajar.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar M.H. Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati untuk kembali mengingatkan komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita – cita bangsa. Tema Bersatu Kita Maju sesungguhmya diperutukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemempuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggu, berjuanglah, lahirkanlah ide – ide, tekad, dan cita – cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia – sia dalam mengubah dunia.(humpro)