Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar M.H mengecek kesiapan peserta upacara dalam Apel Pemuda 2019

Ngawi –  Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar M.H menghadiri Upacara Apel Pemuda Dan Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Ngawi tahun 2019 di Yonarmed 12 Kostrad, (1/11)

Hadir pula dalam upacara tersebut Danyon Armed 12 Kostrad, Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Bidang Pemuda, Kaka Kesbangpol, Ketua KNPI Jawa Timur,TNI, Polri, Organisasi Kepenudaan dan Paskibraka se- Kabupaten Ngawi.

Wakil Bupati Ngawi  Ony Anwar M.H selaku Inspektur upacara menyampaikan pada momentum Hari Sumpah Pemuda marilah bersatu untuk maju punya makna yang komprehensif. Kita sebagai pemuda khususnya di kabupaten ngawi senantiasa harus bisa menjaga komitmen persatuan dan kesatuan, guyup rukun, menjalin silahturahhim ini semua menjadi pondasi kedepan, bagaimana  kita bersatu.

“ada filosofi jawa ngluruk tanpo bolo, sugih tanpo bondo, menang tanpo ngasorake, sekti tanpo aji, bagaimana karakter kita sebagai anak bangsa yang senantiasa menjaga tolenrasi, saling hormat menghormati , sehingga dimanapun kita berada senantiasa memberikan kesejukan, kedamaian” tambah Ony Anwar.