Bupati Ngawi memberikan sambutan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441/2019 M di Pendopo Wedya Graha

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441/2019 M di Pendopo Wedya Graha, Rabu (20/11).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Jajaran Forkopimda, Sekda, KH. Imam Hambali  selaku Pimpinan Pondok PesantrenMahasiswa Al Jihab Surabaya, pelajar dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan membacakan Ayat Suci Al – Qur’an oleh Ahmad Hasbi juara 3 Tilawah Tartil pada MTQ  Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 di Kabupaten Tuban. Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Ngawi.

Dalam sambutannya Ir. H. Budi Sulistyono mengajak kepada seluruh umat islam untuk berada pada garis terdepan dalam menjaga kenyamanan, ketenangan dan keutuhan bangsa dan Negara Indonesia. Jangan biarkan kelompok radikal dan intoleran bergerak dan berkembang dengan berkedok atas nama agama mengotori agama dan bangsa Indonesia. Radikalisme dan intoleran benar – benar harus enyah dari NKRI yang berpedoman pancasila.

Diakhir acara dilanjutkan Tausiyah Hikmah Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW oleh KH. Imam Hambali  selaku Pimpinan Pondok Pesantren Mahasiswa Al Jihab Surabaya.(humpro)