Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H melantik Pramuka Garuda Kwartir Cabang Ngawi

Ngawi – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ngawi melantikan Pramuka Garuda Kwartir Cabang Ngawi  di Alun – alun Merdeka, Selasa (26/11)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T.M.H , kakak – kakak pendamping dan seluruh pramuka garuda.

Wakil Bupati Ngawi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berterima kasih atas penghargaan yang sebesar – besarnya kepada kakak – kakak Pembina di masing – masing pangkalan yang telah membina, mendidik, melatih dan menghantarkan adik – adik meraih prestasi.

“Tentunya prestasi ini harus ditingkatkan sehingga adik – adik benar – benar menjadi teladan bagi pramuka yang lain”. Tambah Ony Anwar

Ony Anwar S. T.M.H sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi berharap gerakan pramuka harus menjadi wadah kegiatan pilihan bagi generasi muda. Oleh karena itu proses pendidikannya harus dikemas dalam  bentuk kegiatan menarik menantang sekaligus memperhatikan perkembangan fisik dan mental peserta didik. Pramuka juga berdiri di gardan terdepan untuk menguasai perkembangan teknologi, dengan  demikian pramuka akan tetap menjadi wadah yang diidolakan generasi muda.

Tahun ini Kwarcab Ngawi berhasil melantik 759 Pramuka Garuda yang terdiri dari Siaga 481, Penggalang 168, Dan Penegak 110.