Ngawi – Untuk yang ke 2 kalinya Gelaran Bumi Orek – Orek Art Culture Festival 2019  diselenggarakan. Mengambil lokasi di Keduk Beji Desa Tawun, Sabtu (7/12) acara yang begitu kental dengan penampilan seni dan budaya begitu memukau penonton.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir, H. Budi Sulistyono jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda, Kepala OPD, dan seluruh masyarakat ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir, H. Budi Sulistyono mengapresiasi gelaran BOACF 2019 begitu meriah, dengan didukung oleh seniman – seniman asli ngawi dan tata panggung yang etnik.

“BOACF 2019 juga sebagai ajang unjuk bakat talenta – talenta di kabupaten ngawi, karena di bumi Orek – Orek ini banyak sekali kaula muda yang memiliki bakat dibidang seni music “ tambah Budi Sulistyono.

Di tahun 2019 ini Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga mengundang sederetan seniman pengisi acara  BOACF 2019 seperti Sruti Respati, Encik Krishna, Daniel Christianto, Sahita dengan composer Gondrong Gunarto dan Sutradara Agus Noor.