Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat menggelar Apel Pembinaan Staf di Halaman Pendopo Wedya Graha, Jum’at (17/01)

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Dan Kepala OPD beserta pejabat structural dan Saf di lingkungan pemerintahan kabupaten ngawi.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono bertindak sebagai Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan 2 hal. Yang pertama kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem sampai pada pertengahan bulan februari 2020, dan yang kedua kewaspadaan terhadap orang atau kelompok yang mempunyai faham radikal dan intoleran.

“ Kita semua harus benar – benar waspada. Intinya Radikalisme dan intoleran benar – benar harus enyah dari NKRI yang berpedoman Pancasila. Dan kita selaku umat beragama, apapun kelompoknya, dan bagaimanapun faham atau mahdzabnya, kita harus memupuk persatuan dan kerukunan atau ukhuwah, tidak hanya sesama umat beragama saja, tapi juga terhadap umat agama yang lain” tambahnya. (KOPI)