Ngawi – Untuk yang pertama kali Temu Kangen Alumni SMP N 2 Ngawi bertajuk Reuni Spektakuler Espero 2020 digelar di Alun – Alun Merdeka Ngawi, Minggu (02/2).

Hadir dalam Reuni Spektakuler Espero 2020 Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dan Istri Ibu Hj. Antiek  Budi Sulistyono yang merupakan alumni SMP N 2 Ngawi, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST.MH yang juga Alumni Espero beserta Istri dr. Ana Mursyida, dan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi.

Reuni Spektakuler Espero mengundang 40 angkatan dari tahun 1962 – 2002. Ada sekitar 4000 alumni yang hadir. Semua membaur dan memenuhi Alun – Alun Merdeka.

Dalam Sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan selamat berkangen – kangenan mengenang saat dulu waktu SMP.

“Acara reuni ini sebagai bentuk betapa eratnya tali silahturahmi alumni espero, ada yang selama 40 tahun baru ketemu sekali ini, ada yang 20 tahun baru bertemu juga, semuanya memberikan kesan yang mendalam” tambah Bupati.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST. MH sebagai alumni Angkatan ’95  juga memberikan sambutannya

. Orang nomor 2 di Kabupaten Ngawi ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran alumni SMP N 2 Ngawi tahun 1962 – 2002.

“Reuni ini sebagai momentum keluarga alumni Espero untuk saling menggeratkan kembali tali persaudaraan yang mungkin berapa tahun silam sempat terputus”. Tambah Wabup.

Tidak hanya temu kangen – kangenan saja, alumni espero juga memberikan penghargaan kepada pencipta Mars Espero yang di berikan kepada ahli waris Alm. Ibu Warsini, serta bantuan dana cash senilai 10 juta untuk menunjang belajar mengajar di SMP N 2 ngawi.

Acara Reuni Spektakuler Espero 2020 makin meriah dan mengambyar dengan penampilan The Good Father of Broken Heart Didi Kempot. Semua Alumni bergoyang dan bernyanyi bersama – sama. (kopiramah)