Upacara Daring Peringatan Hari KORPRI ke 77

Peringati HUT ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kopri Ke 77 Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar serangkaian kegiatan, dimulai dengan mengikuti upacara peringatan HUT secara virtual yang di pimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan diikuti oleh sejumlah Kepala Daerah termasuk Kabupaten Ngawi, Selasa (28/11/22) di Pendopo Wedya Graha.

Hadir mengikuti upacara Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Disampaikan Dwi Rianto Jatmiko momen HUT Korpri ini dimaknai untuk meningkatkan kinerja ASN dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” Dengan merubah mindset bahwa ASN harus melayani masyarakat tentu saja harapan besarnya adalah perubahan dari Kopri ini yang mungkin semua dilayani menjadi melayani serta mempercepat terhadap alur pelayanan,” Ujarnya.

Usai melaksanakan upacara Wabup bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD melaksanakan pengecekan kesehatan gratis di Gedung Kesenian, ” Cek kesehatan ini juga menjadi rangkaian peringatan HUT Korpri dan besok juga dilaksanakan donor darah sebagai bagian dari peringatan HUT Korpri”, katanya.