PEMBERIAN REMISI PERINGATAN HUT RI KE-78

Bupati Ngawi Pimpin Upacara Pemberian Remisi dalam rangka HUT ke -78 Kemerdekaan RI.

Ngawi, Kamis (17/08/23)- Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST., MH memimpin upacara Pemberian Remisi bagi warga pembinaan Pemasyarakatan dalam rangka HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapas Ngawi. Pemberian Remisi Umum kepada warga pembinaan Pemasyarakatan diberikan kepada 344 orang.

Turut hadir pada upacara hari ini Wakil Bupati Dwi Riyanto Djatmiko, Forkompimda, Ketua DPRD Ngawi, Kapolres Ngawi, Kajari, Dandim, Kepala Lapas dan sejumlah Pimpinan OPD.

Sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM, Yosannna H. Laoly dibacakan oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan jangan sekali-kali melupakan sejarah. Negara tidak didirikan untuk satu suku, satu agama, satu ras maupun satu golongan tertentu. Namun sejak awal negara ini dibentuk melibatkan banyak tokoh dari berbagai suku, agama, ras dan golongan. Namun demi berdirinya negara Indonesia, semua melebur, menyatu, menata dan menyatukan niat untuk satu tujuan dan satu nama, Indonesian.

Menutup sambutan, Bupati Ony mengucapkan terima kasih oleh Enkumham kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang selalu kompak, bersatu, saling menghargai, berkarya, berprestasi dan terus Melaju Untuk Indonesia Aju.