Pelepasan kontingen Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi dalam Jambore Derah JAWA Timur 2023

Wabup Ngawi secara resmi lepas kontingen Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi dalam Jambore Derah JAWA Timur 2023

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Riyanto Jatiko, MH., M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Ngawi melepas kontingen Wakil Kwartir Cabang Ngawi dalam Jambore Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Untuk JamDa Provinsi Jatim tahun 2023 ini, Kwarcab Ngawi mengirimkan duta sebanyak 40 orang yang terdiri 2 Pinkoncab, 16 orang penggalang putra dan 216 orang penggalang putri. 3 orang pembina pendamping regu putra dan 3 orang pembina pendamping regu putri.

Memberangkatkan kontingennya, Wabup Antok tak lupa mengucapkan kata selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta terpilih dan menjadi Wakil Kwartir Cabang Ngawi dalam Jamda Jatim tahun 2023.
“Tidak gampang menjadi peserta terpilih menjadi Wakil Ngawi dalam JamDa. Terpilih berarti para peserta ini merupakan anak anak pilihan karena bisa menyisihkan ribuan siswa SMP yang ada,” ucapnya.

Wabup Juga berterima Kasih Kepada Wali murid yang telah memberi support dan berkontribusi kepada anaknya untuk mengikuti kegiatan Jamda Jatim.

Wabup berharapa kepada adik – adik Wakil Jamda Jatim untuk bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan, kapasitas, kreatifitas dan inovasi. Sehingga dapat menjadi kemampuan dan tolok ukur kita dalam kegiatan jambore ini.harapanya.