Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Jawa Timur

Sekda Ngawi Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Jawa Timur

Ngawi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si., menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Timur, Abul Chair beserta rombongan di Command Center, Senin 26 Februari 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BPKP Jatim dan Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

Dalam sambutannya, Sekda Ngawi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPKP Jatim beserta rombongan. Beliau berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kami berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BPKP Jatim dan Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel,” kata Sekda Ngawi.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Jatim menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Ngawi. Beliau menyatakan bahwa BPKP Jatim siap membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

“BPKP Jatim siap membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel,” kata Kepala Perwakilan BPKP Jatim.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari BPKP Jatim tentang peran dan fungsinya dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan kinerja pemerintah daerah. Kemudian, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara kedua belah pihak.