Gelar Pameran di TMII, Bupati Budi Sulistyono mengajak duta besar “dolan” ke Ngawi

Jakarta – Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar pameran seni budaya, pariwisata, kuliner, kerajinan tangan, dan industri di Anjungan Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu malam (31/08/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono , Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar .M.H, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Bagian dan Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi serta warga perantauan yang berada dijakarta.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen TMII yang telah memberikan kesempatan setiap tahunnya kepada Kabupaten Ngawi untuk memamerkan segala potensi daerah, serta mengajak duta besar dan masyarakat Indonesia untuk berkunjung di Kabupaten Ngawi.

“Akses menuju Ngawi saat ini semakin cepat setelah adanya tol yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo, hanya butuh waktu tempuh 45 menit sampai 1 jam dari Solo Jawa Tengah menuju Ngawi”

“Kalau dari Surabaya hanya 2,5 jam. Dengan adanya tol, Ngawi ini tidak terlalu jauh. Ini perkembangan yang luar biasa. Sehingga waktu tempuh yang dipercepat  menjadi kesempatan kita untuk menjadikan Ngawi sebagai tujuan wisata,” tambahnya

Agenda tahunan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H, Kabupaten Ngawi menampilkan pagelaran wayang kulit oleh dalang Ki Seno Nugroho dengan cerita “SADEWO WARIS”.