PENYERAHAN 1240 SK PPPK GURU KABUPATEN NGAWI

Bupati Ngawi Serahkan 1240 SK PPPK Guru

Ngawi – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST MH secara simbolis menyerahkan 1240 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru berpusat di Alun-Alun Merdeka, Ngawi, Senin 31 Juli 2023.

Sementara itu, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST MH dalam amanatnya meminta semua PPPK guru yang baru saja menerima SK pengangkatan untuk bisa bekerja sebaik mungkin, serta melandasi diri dengan disiplin tinggi disertai loyalitas dan patuh semua aturan di birokrasi.

Tak hanya kepada PPPK guru saja, Bupati juga meminta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajarannya. Khususnya kepala sekolah, pengawas sekolah untuk selalu memantau dan mengevaluasi ASN-nya agar dapat mengoptimalkan penugasannya sekaligus menjadi coach & mentor yang baik.

Bupati Ngawi berpesan memasuki era digital para guru harus kreatif dan inovatif dalam mendidik, mengajar serta menciptakan ruang dan suasana yang memungkinkan murid dapat bertumbuh sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Ngawi Idham Kharima melaporkan, hasil seleksi PPPK formasi Guru tahun 2022 Kabupaten Ngawi terdapat 1373 pemberkasan. 1240 orang yang dinyatakan lulus seleksi. Dari jumlah tersebut, terdapat 1 orang telah meninggal, yakni guru di SD Legowetan Kecamatan Kasreman.